Kamis, 19 Januari 2017

Jual Keripik Camilan Snack Bandung

ANEKA KERIPIK CEMILAN SNACK BANDUNG
MANFAAT BUAH PISANG

makanan snack ringan, makanan cemilan kering,jual keripik,Jual keripik online,jual keripik enak,jual keripik bandung,jual keripik buah,jual keripik kiloan,jual keripik murah,jual aneka keripik,jual aneka keripik bandung,jual aneka keripik online,jual aneka keripik buah,jual aneka makanan ringan,jual aneka makanan ringan bandung,jual aneka makanan ringan online,jual camilan,jual camilan ringan,jual camilan enak,jual camilan online,jual camilan bandung,jual camilan murah,jual aneka camilan, oleh-olehbandung, asliprodukbandung


Manfaat Pisang Sangat Baik Untuk Kesehatan :
1. Melancarkan peredaran darah.
2. Pisang memiliki kandungan potasium yang baik untuk peredaran darah. ...
3. Membantu pencernaan pada usus. Serat yang terkandung dalam pisang sangat baik untuk mengurangi resiko sembelit.
4. Menjaga Kesehatan Mata.
5.Menormalkan Fungsi Jantung.


FAKTA UNIK tentang buah pisang, berikut 7 fakta unik tsb :

RADIOAKTIF
Pisang adalah buah yang memiliki kandungan potasium atau kalium yang sangat tinggi di dalamnya. Lebih spesifik, pisang mengandung 40 kalium yang merupakan isotope dari radioaktif.

PISANG KOMERSIAL
Pisang yang dijual di supermarket terbaik (sebut saja Cavendish) berasal dari satu tanaman tunggal di salah satu negara Asia Tenggara yang mengalami proses cloning.

RAJA PISANG SEBELUM CAVENDISH

Gros Michel. Seperti Cavendish, pisang ini juga merupakan hasil clone dari satu pohon pisang terbaik di pertengahan abad ke-20. Rasanya lebih nikmat, lebih besar dan lebih mudah didistribusikan. 

ADA 1000 JENIS PISANG DI SELURUH DUNIA
meski ada 1000 jenis buah pisang, nyatanya belum ada yang mampu menggantikan tahta kelezatan Cavendish di hati penikmat pisang, lho!

PISANG RASA APEL
Dunia memiliki The Goldfinger, salah satu pisang super lezat dari Australia yang dibesarkan dari hasil hibrida oleh Philip Rowe. Uniknya, daripada terasa seperti pisang pada umumnya, The Goldfinger justru memiliki rasa seperti apel.

PISANG DAN UGANDA

Uganda adalah negara dengan penduduk paling banyak mengonsumsi pisang setiap tahunnya. Bayangkan, warga Uganda memakan pisang sebanyak 230 kg per tahun, per orang!

MAKAN PISANG BIKIN HAPPY
pisang mengandung asam amino, tryptophan dan vitamin B6 yang membantu tubuh dalam memproduksi serotonin lebih banyak. serotonin adalah zat yang ampuh dalam mengusir depresi.



 

CEMILAN SERBA  Rp 15.000
anekakripikenak, jualkeripikonline, grosirkeripikballan, tokomakananringanonline, jualsnackmurah, jualcamilanonline, makanansnackringan, jualkeripikkiloan, makanancemilankering, jualkeripik, Jualkeripikonline, jualkeripikenak, jualkeripikbandung,
jualkeripikbuah,jualkeripikkiloan, jualkeripikmurah,jualanekakeripik, oleh-olehbandung, asliprodukbandung
 

Dinis Kriuk 
GROSIR ANEKA KERIPIK, SNACK, MAKANAN RINGAN murah & enak, oleh-oleh Bandung asli. Produk kami dijamin HALAL, HOMEMADE, & ENAK. Dini's Kriuk beralamat di Cinunuk, Cileunyi Bandung.
 
TERSEDIA KEMASAN KILOAN & per BALL
  * OPEN RESELLER, DROPSHIPPER *
 
PEMESANAN/ INFORMASI, Silahkan hubungi :
SMS/ WA/ LINE : 085 798 060 104  
SMS/ WA/ LINE : 0857 2027 2502
SMS/ WA/ LINE : 0857 2000 9886



Tidak ada komentar:

Posting Komentar